cerita untuk anti

Sosok itu melewati jalan diantara bisunya gedung-gedung tua,sementara cahaya mentari sudah menyapa sejak awal pagi,sinarnya yag halus dan panjang-panjang berwarna kuning keemasan menerpa tembok-tembok di sekitar gedung tua….ia terus berjalan ,hanya sesekali wajahnya diangkat tegap,ia lebih suka menatapi jalan yang ada di depannya..seperti mencari sesuatu di sepanjang jalan,entah apa yang ada sedang di carinya,tapi ia menmang seperti seseorang yang sedang mencari sesuatu….tapi apa? ah entah lah hanya dia dan Tuhan yang tahu…
Sebuah tas yang terus melekat di punggung..tas yang setia menemaninya setiap saat,yang boleh dikatakan sudah menjadi bagian kesehariannya…tapi itu bukan aksesoris biasa ,seandainya ia adalah sesosok malaikat mungkin itulah sayap baginya..ada tulisan “insght” disana ,setiap aku melihat tulisan itu aku tahu hidup tak boleh biasa-biasa saja..kita harus selangkah didepan agar hidup kita bisa menjadi inspirasi. tapi lebih dari itu,hidup kita haruslah menjadi ilham buat orang lain.
Pagi ini setelah membereskan tugas rutin pagi ku aku berdiri di depan etalase menghadap koridor yang biasa ia lalui.seperti biasa aku akan berusaha menyapa dengan senyum termanis yang aku punya,kalu aku lagi beruntung ,maka senyumku akan terbalas dengan senyuman termanis yang pernah aku lihat.oia, ketika ia tersenyum jantungku dan waktu seolah berhenti sejenak..
Nama nya “Brahmanti Prameswari..ya ,walupun namaitu sangat asing bagiku, bahkan seumur hidup baru kali ini mendengar namaitu tapi ,entah kenapa aku sangat menyukainya,kalau seandainya saja akuadalah seorang ilmuwan pembuat anti Virus yg sedang marak sekrang ini,maka aku akan membuat anti Virus dengan merek,BRAHMANTI bkn KAPERSKY tapi anti Virus apa ya? Umm..sepertinya anti Virus..buat anti suntuk cocok juga..

Hanya satu hal yang mengganjal dihatiku, kenapa ia tak terlalu suka membagi senyum nya yang teramat sangat manis itu? Seandainya saja ia tidak terlalu pelit membaginya ,aku percaya, pasti banyak pria yang akan terkapar bersimbah air mata di kakinya…..

atau..mungkinkah ia menyadarinya????????

Komentar

Postingan Populer