kota tua

Demi naga beranak kuda.. minggu tak selalu semanis gula. Bubaran acara gereja bingung mau ngapain, mau pulang kost buat ngajak jalan-jalan motor kreditan gue, atau ngejogrok di depan komputer buat melatih kemampuan disain gue yang mati tanpa suri.
Tiba-tiba gue adapat ide buat jalan-jalan ke Kota tua dan museum, secara nih tempat udeh sering banget gue lewatin , tapi sekalipun belum pernah maen dan nyamperin.

Begitu kebelakang buat ngambil tas.. eh, ketemu Lucky dengan tampang suramnya.
“Tar bubar rapat kemana bro?! katanya, :Gue mau maen ke museum, ikut ga elo?? Ya udah… entar habis makan siang gue balik lagi dah.. katanya antusias. “ ya udah jangan lama-lama.. abis bubar gue langsung cabut nih!!

Ya udah lah ya.. gue pikir-pikir, ketimbang gue jalan sendirian kayak orang gilak, mending gue ajak nih orang, sekalian entar ada yang motion gue, kalau gue pengen bernarsis eksis di kota tua.

Dan brikut adalah gambar-gambar yang terekam kamera Handpone gue ala kadirnya..maklum belum punya kamera "sungguhan" :D







Komentar

Postingan Populer