Million sister one Lover




introduction



Kalau ada mahluk Tuhan yang lebih kuat dari baja, namun serapuh kelopak bunga, dia adalah wanita.
Tercipta dari tulang rusuk pria, dengan tujuan mulia… yaitu : PENOLONG! Itulah mengapa mereka kuat seperti baja, agar bisa bertahan saat badai hidup datang menerpa, memberi keteduhan dan kedamaian dalam kecamuk cobaan, itulah mengapa dia selembut kelopak bunga.

Ini bukanlah analogi basi belaka, tapi kenyataan yang saya percaya dan memang nyata.
Million sister One Lover, adalah kumpulan kisah para wanita-wanita yang telah menyentuh hidup saya, mereka adalah wanita-wanita yang perkasa yang telah MENOLONG saya, bagaimana seharusnya bersikap, bagaimana seharusnya menjadi Pria yang sesungguhnya, tanpa harus sempurna, karena yang sempurna hanyalah Fana.

Seperti kata pepatah, dibalik seorang pria sukses, terdapat wanita yang hebat, jadi itulah sebabnya saya ingin memilki banyak orang hebat di balik saya, jadi saya akan sukses luar biasa! ha ha ha..ups!! *eh, ini certa genre serius!! tapi tetap saja, dari Million, saya akan jatuh cinta hanya pada satu orang saja! That’s way, judul ini : MILLION SISTER, ONE LOVER.


Nantikan kisahnya…

Komentar

Postingan Populer