"Ayo tidur koh?!

well menurut gue inilah omongan yang paling absurd sepanjang minggu kemaren, ceritanya minggu sore, gw dan sekitar enam orang teman lainnya main kesalah satu museum bilangan kota. sebenernya ide ketempat ini adalah idenya salah satu teman yang namanya gw samarkan menjadi Olive dan pacarnya.

seru, karena mereka berdua lumayan ngerti photography, secara Olive juga jebolan fakultas DKV di kampusnya. akhirnya sore itu asiklah kita poto sana sini, Olive dan teman-teman lainnya yang menjadi objek poto, ada banyak "anggel" dan gaya yang di anjurkan sama Olive dan pacarnya itu, nah salah satu ide yang menurut gw keren adalah photo tiduran di rumput.

tapi karena asik sama obrolan kita, ide tiduran di rumput ini enggak kunjung terpenuhi, selalu aja batal karena terselingi degan obrolan seru, sementara si Olive udah berkali-kali ngajak kita buat poto ala rumput tersebut. Nah, saat obrolan asik kita terputus dan hening sejenak, si Olive yang berdiri di seblah gw mengisi keheningan tersebut dengan suara keras, "Ayo tidur koh?! eh, ayo tidur di rumput..eh photo dirumput maksud ku!!

seketika itu juga gw ngakak sejadi-jadinya, sementara si Olive salah tingkah ngeliat raut wajah pacarnya yang tiba-tiba berubah bak pepaya bangka..eh, bangkok. Maklum pacarnya Olive ini memang tergolong posesif tingkat menengah. ha ha ha ha ha ha absurd banget gak sih, seorang wanita dewasa ngomong ke lo demi dihadapan orang banyak, terlebih di depan pacarnya sendiri, dengan suara lantang dan jelas?! "Ayo tidur?! hua ha ha ha..

dear Olive : you made my day!
dear pacarnya Olive: tenang bro.. pacar lu cuman kecele doang kok.. ^ ^v
.
.
.
.
.
.
.
.
. . . . . . "Ayo tidur koh?! hua ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha..

Komentar

Postingan Populer