sikurus bergigi besar.

oke.. jam berapa ini? 00:38 dini hari, padahal tadinya mau upload jam 8 malam. apa daya, ketiduran di depan laptop. sama percis dalam proses membuat kartun sesimpel dan sederhana yang gw beri nama : sikurus bergigi besarini. seengaknya gw butuh 3 jam untuk membuatnya, tentu saja di selingi melayani customer, minum juice dan ya.. tidur! tidur di depan laptop.

eksekusinya sih tigapuluh menit *gaya banget bahasanya* 2,5 jamnya buat nyari ide dan mood, lo tau kan kerjaan seni itu sangat membutuhkan yang namanya  mood. dan setelah tiga jam..walaa.. jadilah kartun :SI KURUS BERGIGI BESAR:

mirip dari karakter aslinya?! jauuuhlah.. secara yang aslinya cakep pisan! tapi seenggaknya ada persamaanlah.

gigi.
ya... sama-sama memiliki gigi besar, walau pastinya gak sebesar dalam kartun ini.

mata.
sempet kepikir bikin matanya bulat, tapi gue nyadar bulat identik dengan belok, jadilah tuh mata gw tarik kesamping. walaaa..sekarang keliatan lebih eksotiskan?!

kurus.
yak..gw membuat badannya sekurus banget, heran cewe-cewe sekarang kok suka banget sama body "begeng" kecuali untuk keperluan fotograpi (didepan lensa biasanya badan melar 30%) badan begengkeliatan kurang bagus di banding badan yang berisi.

dan satu-satunya yang tak sama adalah:

si pasien yang nangis bombay ketika giginya dicabut. kemajuan dunia medis, dan semakin canggihnya perlatan dan tehnik perawatan gigi, membuat cabut gigi bukan lagi sebuah penyiksaan yang menakutkan. biasa aja tuh.. gw udah cabut gigi 3 biiji dengan alasan kerapian dan kesehatan gigi, rasanya enggak sakit. tapi ia sih..peralatannya masih horor. ha ha ha.

siapa tokoh si KURUS BERGIGI BESAR ini? tar yah..gw publish kalau udah kenalan secara"resmi". gw izin tidur dulu. hoaamh.

 


Komentar

Postingan Populer