Jeda

"Day 4!! Day 4?!! Oke, mungkin ini akan terdengar inkonsistensi dan bernada pembelaan, tapi ia gue akan menghitung hari ini sebagai day 4 walaupun minggu dan hari senin kemarin gue enggak lari pagi, padahal seharusnya mau enggak mau gue harus balik ke day1.

Tapi kenapa ni hari tetap gue hitung sebagai day4? ya karena, alfa nya gue lari pagi hari  minggu dan senin kemaren telah dengan pertimbangan dan perencanaan. Soalnya minggu siang ampe malam ada acara motret! Dan seninnya tetap enggak lari pagi, karena memberi waktu badan istirahat, setelah nyaris setengah hari motret-motret, yang juga berarti beban fisik gue triplle dibanding dengam office day!!

Ingatloh..tujuan gue lari pagi adalah membangun kebiasaan yang baik, dan tentusaja kebiasaan yang baik itu bikin sehat dan bukan sakit! Hmmm kedengaran berlebihan sih.. ha ha ha...

Tapi ia kok, secara medispun begitu, kita diminta memberi jeda waktu atau selang-seling untuk memberi badan waktu istirahat. Bukan cuma itu..lagu, puisipun butuh jeda dan tempo ,agar kedengaran indah, bahkan koran sekalipun  butuh spasi dan paragraf supaya bacanya enak dan bikin ngerti! Apa lagi lari pagii?!

Ha ha ha oke... sebelum gue semakin menjadi-jadi membela diri, baiknya gue akhiri dulu jurnal pagi ini, tapi yang jelas.. kita butuh jeda, tanpa jeda maka akan timbul kekacauan itupulalah mengapa kita butuh lampu rambu lalu lintas, dan itupulalah rambu lalu lintas punya warna tiga dan bukan satu, supaya memberi waktu buat yang lain untuk jalan, dan yang lain buat jeda!!

Jadi.... tetap semangat pagiii!!

*Ps: jeda itu waktunya sebentar, kalau kelamaan mah namanya tidur!!! LoL

Komentar

Postingan Populer