Jempol

04.30 tepat gue udah bangun pagiini, rasanya sebuah presatasi tersendiri he he he he... ,pagi ini juga gue sebut sebagai day1!! Soalnya yang kemarenkan cuman jalan pagi, jadi engga kena itung yaaa...anggap sebagai pembukaanlah.

Suasananya masih gelap dan sangat mendukung buat lari pagi. Begitu mau lari seorang bapak-bapak yang papasan sama gue  tanpa sepatah katapun memberi tanda jempol! Seolah memberi support buat gue.

Betul sih suasana masih gelap... tapi jalanan tetap aja udah ramai, gue ampe heran kapan tidurnya nih jakarta?! Jam boleh dini hari, tapi tetep lari penuh rasa was-was, padahal gue lari dijalan komplek perumahan loh, bukan jalan gede!

Berkali-kali gue mesti lari agak menepi, karena banyak mobil yang ikutan lari pagi dan enggak tau diri! Padahal ini jam 4.45 pagi soadara!! Ya.. mungkin ini adalah salah satu kelemahan Jakarta. Ruang terbuka hijau masih sangat kurang. Selama ini track lari yang nyaman ltu cuma ada di beberapa tempat besar seperti taman Monas, taman Suropati, atau senanyan, masak ia tiap pagi gue mesti kesana?! Apalagi kesana naik motor yang artinya juga bakar bensin?!

Tapi sudahlah.. tak baik mengeluh pada suasana, nikmati dan siasati aja yang ada! Toh perubahan sejati bukan tergantung keadaan tapi dimulai dari diri sendiri.

Dan oh ya, gue masih tetap harus berjuang setidaknya sampai 30 hari kedepan, biar lari pagi dan bangun pagi ini bisa menjadi kebiasaan yang membangun.

Ada kebanggaan tersendiri pagi ini, karena gue (sepertinya pelari terpagi hari ini) soalnya pas track pertama gue masih sendiri, baru track kedua gue ketemu beberapa pelari pagi lainnya, dan bahkan gue udah selesai track ketiga atau udah mau pulang, gue juga ketemu beberapa pelari yang baru mau mulai, soalnya gue selesai lari jam 6.10!

Agak kasian sih mereka soalnya mobil dan motor udah wara-wiri kesana kemari, tapi tentunya itu enggak mempengaruhi semangat lari pagi mereka.
Soo... day 1!! Semangat pagiii.. semangat lagi!! Karena 29hari masih menanti!

Komentar

Postingan Populer