Kacau

Setelah gagal total, fail, sekarang gue enggak nggak ngerti mau ngomong apa lagi, selain kacaauuu.. ya,kacau! 3Hari disiplin dan perjuangan untuk memulai kebiasaan baru hilang begitu aja.
Dan ya.. hari minggu ini gue bangun jam8.30! Itu artinya niat gue buat datang doa dan pertemuan pagi di gereja gagal sudah! Kebiasaan lama yang menyebalkan itu tetap ada,.yaa pait memang, tapi itulah fakta hariini.

Tapi kalau mau nyari alasan sih, semua penyebabnya karena pulang dini hari, sehabis motret dan bantuin eo temen yang lagi ada even sweet seventen di daerah kemang.

Ceritanya acara selesai jam 11 malam lewat, tapi diluaran cuaca masih hujan, siteman ngajak kita kongkow sekalian nunguin hujan benar-benar ready, setelah dipikir-pikir, boleh juga. Setelah muter-muter sekian waktu akhirnya kita nongkrong disebuah kafe yang agak rame pengunjungnya.

 Begitu duduk kita rembuk mau minum apa, kopi atau bir! siteman ngusulin buat minum bir dan langsung gue iain! Bukan karena gue penggemar minuman alkohol atau apa, tapi pertimbangan efeknya, minum kopi jam 12malam,.alamat enggak bakal tidur! Padahal niatnya besok mau bangun pagi, pagi dan ikut pertemuan dan doa pengerja,.sebelum siangnya.kita ada job motret birthday! Sedangkan kalau minum alkohol dalam jumlah tepat selain bikin badan hangat dan bikin nyenyak tidur, konon katanya juga baik buat kesehatan, itulah sebabnya rasul Paulus ngusulin ke anak mudridnya Timotius buat minum anggur demi kesehatan #sokalkitabiah :P

Dan birpun disajikan, dan ya.. dari dahulu sampai sekarang gue masih belum paham apa enaknya minum bir atau alkohol gitu. Secara rasanya kecut pait enggak keruan tapi orang-orang pada doyan, walau harus merogoh kocek lebih dalam.

Memang asik nongkrong bareng teman-teman, was wes wos was... kita ngobrol ngalur ngidul, sampai akhirnya... "eh buset, udah jam tengah dua bro!!! Gue teriak setwnga panik, segrombolan anak muda yang nongkrong di meja sebelah ngeliatin gue dengan tatapan aneh! (Sepertinya di kemang memang enngak ada malam kali ya) akhirnya setelah sedikit mendesak teman-teman, kita memutuskan untuk pulang, walau dengan menerabas gerimis. 

Dan begitu nyampe dikost.. sialkohol tadi memang adjib.. begitu rebahaan... gue langsung pules sepulespulesnya, ditambah beban kerja yang nyaris seharian... jadilah gue bangun jam8.30!!!

Kacau parah bukan?! Walau rasanya gimana gitu, tapi gue enggak boleh nyerah! Wish me luck, besok bisa bangun dan lari pagi dengan semangat.. "semangat pagiiii!!

Komentar

Postingan Populer