Kesiangan

Kaget banget begitu liat jam di handphone udah jam 5.15 ,perasaan yang pertama kali muncul adalah... ya udah lah besok lagi aja, udah telat gini percuma. Lagian memang pas malem rasa pegel linunya makin menjadi-jadi, ampe-ampe kemaren malam gue makan sop sapi, maklum jadi ingat kebiasaan yang dulu sering dianjurin alm nenek gue, saban kita kerja keras bliau selalu menyediakan sup, katanya dia selain mulihin satamina juga bagus buat badan.

Tapi sebelum mata gue kembali lelap, gue memaksalan diri buat bangun, gue enggak mau kebiasaan yang baru gue bangun runtuh pada hari ke3! Apa kata dunia cobak?!

Jadilah secepat kilat berbenah dan tepat jam 5.25 gue udah siap di track biasa gue lari. Rasanya agak tengsin liat orang-orang udah mulai rame lalu lalang. Tantangan keduapun terjadi., antara tetep lari atau jalan kaki... tapi, ah sudahlah sabodo teing! Gue memutuskan buat lari.. dan terus lari..

Enggak terlalu jauh didepan gue ada dua orang bapak-bapak yg lagi lari..gue maikn pede kalau gue enggak sekesingan yang gue pikir. Gak berasa track pertama dapat di lalui, begitu masuk track kedua gue ngeliat sibongsor yang kemaren sempet gue liat, Keknya ikut kesiangan juga!

Pelan gue ngikut lari dibelakangnya dia, selama track kedua enggak ada lagi gue jumpain pelari lain, cuman satu doang, sisanya cuma kita berdua, buat gue itu lebih dari cukup, kalau keliatan norak.. ya ada temannya lah! Ha5

Sangking senangnya ada teman lari, untuk track kedua ini gue malah ikut track yang panjang, selisihnya 500an meter dari track yang biasa gue lewati. Tak terasa track panjang itupun selesai juga dan saatnya jalan santai.

Ada kepuasan tersendiri, yang tadinya ragu mau lari karena udah kesiangan, eh malah nambah track lari.. buat gue ini sebuah prestasi tersendiri, karena selain berhasil melanjutkan kebiasaan yang lagi gue bangun, sisilain juga dapat rekor baru.

Dan lebih dari itu, kali ini gue berhasil membunuh penghalang no 1, rasa ragu! Rasa ragu dan harap maklum sering banget jadi musuh utama buat kita raih sesuatu, perasaan yang bilang.. ya udah laaah.. besok juga bisaaa..ujung-ujungnya.. berantakan semua!

Namun kaliini gue berhasil ngadepin itu semua! Ia sih tantangan masih panjang! Ini masih hari ke3 dari 30 hari yang dianjurkan untuk menjadikan sesuatu jadi kebiasaan, tapi tetap... "Semangat pagiiiiiiiii!!?

Komentar

Postingan Populer