Matahari galau?!

Sempet sakit perut pagi-pagi, tapi bagusanya bukan alasan buat lanjutin tidur pules dan melupakan lari pagi. Walaupun memang tegap berjuang, rasa kantuk dan lelah bekas lari pagi day1 kemaren masih menjalar diabadan, tapi thx God! Akhirnya day2! Yep.. masih ada 28 hari didepan!

Naympe ditrack lari udah jam5.15 trus langsung lari, sperti biasa larinya 2track sedang dilanjut dengan jalan kaki satu track panjang!

Sebenarnya sih hari ini gak ada yang spesial-spesial amat, kecuali mataharinya! Ia.. mataharinya yang udah terangbenderang, bayangin gue selese lari jam 5.45 ia, 5.45!! Blum nyampe jam 6 loh! Tapi mataharinya udah terik aja, gue ampe mikir matahari pagi ini kepagian nyampenya!

Mungkin tadi malam dia galau, trus begadang, karena nanggung dia enggak istirahat trus masuk kerja.. eh?! Jadi ngelantur! Tapi ia loh.. tetep hari ini berasa aneh, dengan kehadiaran matahari yang super terik di pagi hari, entah itu tanda global warming atau malah tanda bakal end of theday?! Entahlah... yang penting tetap optimis jalanin hari dengan penuh semangat pagi!!!

Sebagai bukti nih gambarnya aku dipajang! Tanpa filter biar originalitas dan keakuratannya terjamin! :P

Komentar

Postingan Populer