Pegel linu

Percis seperti kemaren jam 4.45 gue udah bangun dan mulai lari pagi. Seperti biasa track pertama nyaris engga ketemu sama pelari walau sebijipun, baru memasuki track kedua gue ketemu sama pelari berbadan bongsor ,enggak jauh didepannya sama pelari cewe, yang begitu memasuki track ketiga menghilang tanpa jejak.

Kalau lari pada hari pertama kemaren, rasa pegelnya cuman sedikit, kali ini double, keknya ini akumulasi otot-otot yang kaget setelah sekian lama enggak dilatih, dan sepeti biasa memasuki akhir track kedua , nafas rasanya mau putus dan kaki rasanya mau copot.

Dan ya.. baru kali ini gue merasakan nikmatnya jalan kaki... ya jalan kaki itu nikmat!!
Karena dari tiga track, gue ngisi dua track pertama dengan lari tanpa henti ,sedangkan track ketiga gue isi dengan jalan santai, itung-itung pendinginan. Jadi.. begitu kaki rasanya mau copot... langsung jalan kaki! Rasanya pasti nikmat, kalau enggak percaya coba sendiri.

Dan ini nih, rasa pegel mulai menjalar dibadan, tapi tentu saja hal ini enggak akan mengurangi semangat buat lari pagi, lagian ini bukti kalau lemak-lemak faktor pembulat badan lagi di bakar! Ha ha ha.. So... daytwo.. tetap semangat pagiiiii!!! :)

Komentar

Postingan Populer