date with theSisters



"masak koko Lupa? jadi waktu itu saya dikenalin Febri sama Koko, trus diajak Komsel jugak, tapi karena waktu itu masih aktif digereja lama, aku gak bisa.. Kata Desy mencoba merefresh ingatanku.
"ooh.. masak sih Des?! tanyaku. karena memang sudah lupa sama sekali.
" Yeeh,.. sory Yas.. kali ini mereka ikut komsel gue, kecolongan dah lu.. kata sweeta yang duduk disebelah ku sambil terkekeh, sementara Tri yang sedari tadi paling lapar, sibuk dengan sepotong Pizza di piringnya.

Setelah minggu sebelumnya gagal, sore itu Saya, Sweeta, Desy dan Tri menghabiskan waktu bersama untuk potret memotret. Sweeta adalah rekan sepelayananku digereja sedangkan Dessy dan Tri adalah junior kami yang saat ini sedang masuk short course, sebuah pelatihan pra pelayan.

sebenarnya sudah cukup sering melihat Dessy dan Tri wara-wiri digereja, hanya saja karena tidak terlibat di divisi pembinaan saya tidak terlalu kenal dengan mereka hanya sebatas tau saja. tapi kali ini dengan meluangkan waktu, aku jadi bisa kenal lebih baik dengan mereka, dimana kantor mereka, lulusan mana dan dimana tempat tinggal mereka.

dan sekali lagi, jarak antara kitapun sirna! memang benar, kalau ingin mengenal seseorang dengan baik, luangkanlah waktu bersama, bicara, dan tertawa bersama. berikut sedikit cuplikan perjalanan kami hari itu, saya menyebutnya dating with theSisters, karena faktanya berjalan dengan mereka bertiga, seolah berjalan dengan adik-adik perempuan saya... eh, tapi saya kan anak tunggal, enggak punya adik perempuan?! *lupakan*
 


lokasi Monas kami pilih, karena lokasi ini dekat dan mudah dijangkau, dan lagi Tri sepertinya sangat terobsesi dengan Hutan Raya bogor yang terkenal degan pohon-pohonnya yang rindang dan besaritu. mungkin hanya sedikit yang menyadarinya, di Taman monas yang menghadap jalan merdeka barat kalau enggak salah, ya terdapat rimbunan pohon asri ini.

 
 menghabiskan waktu dengan ketiga gadis ini memang menyenangkan, setiap kita bebas menjadi diri kita sendiri, tanpa di hantui jaga image a.k.a jaim. perjalanan singkat dari Gajah mada sampai monas pun di hiasi wisata kuliner, dari gorengan abang-abang, es potong yang kaya santan sampai akhirnya makan malam di Pizza hut gajah mada.

 any way, saya baru sadar kalau aqua  yang ditawarkan Tri yang saya reguk sampai tetes terakhir *haus sob* ternyata... "ia ko, itu Aqua dari tadi memang punya kita bertiga..."enggak apa-apa lagi.. sedangkan Sweeta terkekeh melihat reaksi ku. 

 

 
 sesaat sebelum meninggalkan monas, kami berusaha membuat potret ala night painting, tapi apa daya.. hasilnya enggak jelas ha ha ha....
 

kebersamaan kami akhiri dimeja  makan dan mungkin disini adalah salah satu bagian terbaik dating kali ini. karena ternyata selera makan mereka bertiga tidak sebaik saya, jadi sekali lagi saya mendapatkan tugas mulia yaitu:  membereskan semua hidangan yang ada *begah sob* ha5  


 

Komentar

Postingan Populer