TEMUKAN BUKU DISAKUMU

Para sobat netter pasti pernah merasakan perjuangan mendapatkan textbook buat bahan kuliah bukan? terlebih bila buku itu adalah  buku import dan tidak tersedia dilingkungan kampus tempat para sobat kuliah dan juga bahkan di toko-toko buku besar lainnya .

memang umumnya toko buku besar lebih banyak fokus menjual buku-buku bebas non textbook, seperti buku-buku gaya hidup, novel, majallah dan lain-lain. walaupun ada, koleksinya tidak terlalu lengkap dan cendrung mahal.

Beberapa toko buku yang spesialis menjual buku importpun cendrung menjual buku-buku bebas non textbook. sebut saja kinok*niya atau bey*ndbook dan lain-lain. mereka cendrungan menjual buku bebas atau buku-buku profesional import non textbook.

nah.. demi mengisi kekosongan inilah spektrasalemba online bookstore hadir. spektrasalemba hadir khusus menjual textbookimport yang sering dipakai di perkulihan baik di universitas negri maupun swasta. dan tidak cuma itu, saat ini spektrasalemba online bookstore  hadir selangkah lebih dekat kepada para sobat yang sedang membutuhkan buku kuliah.

karena itu, para sobat bisa bebas bertanya ketersediaan stock, harga, dan bahkan mengorder buku via media sosial. dengan alamat akun berikut ini:

FB: spektrasalemba

Twitter: @spektrasalemba

i_g:  @spektrasalemba

atau bisa telepon atau sms di : 08811121833

whats app : 082112282722

pin BB: 316382B1


Sekarang para sobat tidak perlu lagi pontang-panting keliling kota, keluar masuk toko hanya demi mencari textbookimport  yang sobat butuhkan. para sobat cukup mengeluarkan HP atau Smartphone ,kemudian menanyakan ketersedian stock dan harga buku. bila tersedia dan harganya cocok, para sobat bisa melakukan pembelian via online dengan cara.

1.pembayaran via transfer
2.bila sudah transfer, langsung konfirmasi ke admin, dgn  menyertakan alamat dan no telp tujuan.
3.para sobat akan menerima no Resi pengiriman.
4.bila barang sudah terima, sudi kiranya me mention @spektrasalemba di medsos

Bagaimana bila para sobat membutuhkan buku ini buru-buru dan ingin langsung mengambil sendiri ke TOKO?

tentu saja bisa, para sobat bisa mendatangi toko :

dengan Mas Jhon.

di alamat:
Jl.Salemba raya 4 .gedung Magister Management Lt.1
Universitas Indonesia . Salemba. Jakarta-pusat

so, mau nyari buku gak pake ribet? tinggal follow akun media sosial kita, dan.. #temukanbukudisakumu

#bukuimport #jualbukuimport #textbook #bahankuliah #onlinebookstore #temukanbukudisakumu



Komentar

Postingan Populer