Fak Dem!

What? andreas Matondang mengumpat?!
Yes I did.. Saya masih manusia dengan segala batas kesabaran yang saya miliki. Tidak Rohani? Ia Sangat tidak rohani!

Ketika plan yang anda buat tidak berjalan dan tidak didukung hanya karena hal tehnis yang tidak essensi. Dan halangan itu benar-benar merusak plan anda? Bagaimana reaksi anda?!

Sebagian menyimpannya dalam kecewa
Sebagian mengurungkan niat dan mematikan rencana yang ada
Sebagian berusaha menjadi penjilat agar dapat dukungan
Sebagian lagi mungkin berkata..Fak Dem! Dan terus melanjutkan rencana yang ada dengan cara berbeda tanpa dukungan orang-orang yang tidak seirama.

Ia..Saya memilih untuk berkata Fak Dem, dan melanjutkan rencana yang ada dengan atau tanpa dukungan mereka. Mungkin mereka terlalu sulit melihat rencana yang saya buat, atau mungkin mereke terlalu buta dengan ego mereka sehingga sulit memberikan dukungan.

Ia..Saya tau, ketiadaan dukungan tidak semata-mata karena kesalahan orang lain.  Mungkin karena saya tidak dapat membahasakan sebuah usulan dengan baik, sehingga sulit dimengerti orang lain. Atau apa yang saya kerjakan terlalu membesarkan ego saya sehingga orang enggan memberi dukungan.

Atau dengan seribu kemungkinan lainnya yang berfungsi mengoreksi diri sendir. Ia..Mungkin saja, tapi untuk saatini saya cuma mau bilang "Fak Dem!! Show must be go on..

#anger #angermanagement #selfmanagement #Reflection #justpost


Komentar

Postingan Populer