Hangout

Malam ini saya dan 12 orang anak komunitas saya melakukan kegiatan yang paling remeh, Enggak penting, sepele, non skill, tidak rohani, tidak efesien, anda tau itu apa?!

Hangout! Atau lebih sering dikenal dengan nongkrong, untuk kaum hawa bahasa kekiniannya nongki! Ha ha ha ha.. Ini adalah kegiatan yang paling remeh, tapi sekaligus paling mujarab menghilangkan segala penyakit sosial semacam: kaku, kikuk, ragu, gundah, praduga, dan banyak lagi yang kerab kita alami ketika menghudupi komunitas.

Semangkuk ramen, segelas ocha.. Satu jam cerita dan tawa, membuat mata hati kita lebih mengenal sesama, dan kalau pepatah lama bilang, tak kenal maka tak sayang. Maka Malam ini harusnya ada rasa sayang yang menggerayang diantara hati kita..

Wait, bahasanya Enggak enak banget! - -"

Intinya, kegiatan sepele yabg kita lakukan Malam ini membuat kita semua lebih dekat, lebih kompak dan tentu saja membuat kita merasa saling memiliki satu sama lain. Dan ini semua adalah rahasia atau resep agar komunitas lebih hidup dan berwarna, dan komunitas yang "hidup" lah yang bisa melakukan pekerjaan atau karya-karya yang bisa menyentuh dan memberkati orang.

Dan hanya warnalah yang membuat orang tertarik untuk datang dan menjadi bagian komunitas itu sendiri. So.. Kegiatan hari ini layaknya multivitamin yang Sangat dibutuhkan bagi perkembangan dan kesehatan komunitas itu sendiri.

Tapi laiknya obat atau multivitamin,  semua ada aturan main dan takarannya. Apa lagi kalau kita bicara nongkrong semacam ini, harus benar-benar sesuai dengan dosis yang dianjurkan, semisal seperti yang kami jalani saatini, setiap sore sabtu ketiga dalam setiap bulan.
Cukup sekali sebulan, dan hanya bila perlu saja dosisnya ditambah ke dua kali sebulan.

Lebih dari itu sepertinya kurang baik dan kurang Sehat.. Ia, kurang Sehat bagi kantong! Ha ha ha ha

#hangout #nongkrong #Komunitas #sociallife #community #Fellowship #Matondank


Komentar

Postingan Populer