Nomer HP

Bro.. Ini pin Bb nya elu invite aja!
Sebuah bbm masuk ke Handphone ku, aku tersenyum dan membalas: thanks bro!

Kak Andreas ini No nya kak.. Kakak Telpon aja, bilang bla..blaa..blaa.. Seorang rekan kerjaku menawari nomer sekaligus cara berkelit dan berkilah kalau2 sang pemilik nomer keberatan dengan aksi ku.

Ia.. Thanks loh.. Tapi aku enggak mau yang kayak gini.. Aku maunya minta no hape nya langsung ke orangnya kata ku mantap! Ia.. untuk kali ini aku bertekad tidak memakai cara lama yang terkesan chicken! Aku benar-benar bertekad meminta sendiri langsung ke orang yang bersangkutan!

Dan Malam ini aku punya kesempatan itu.. Selesai menjalankan pekerjaan "volunteer" aku duduk berhadap-hadapan dengannya, Oia.. Bisa Minta pin BB nya enggak #r*%a?
Eng..dia bergumam tampak sedikit terlihat ragu, kemudian dia menghadapkan layar Handphonenya kearahku sambil membacakan no pin Bbmnya.. Klik.. tombol sent aku pencet...dan silang!!

Parah ini Bb gue..kerjanya silang mulu keluhku spontan! Oia..Ada no Hp enggak? Pintaku sekali lagi.. Kali ini tanpa ragu dia membacakan No Hp nya..

"Ia tuh.. Nanti kedepannya kalau kita ada aksi Volunteer kayak gini lagi, nanti Kak Andreas yang akan menghubungi #r%a! Si rekan kerjaku berkicau dengan semangatnya.. Oia ini nyambung ke Line dan WhatsApp kan? Tanyanya lagi penuh semangat..
"Ia nyambung semua kook.. balasnya.

Rasanya pengen teriak "Rusak rusak rusaaaak!! Ia aku tau niat rekan kerjaku ini baik..Ia ingin menolongku supaya tidak kelihatan canggung didepan sigadis.. Tapi tanpa sadar Ia telah merusak yang kumau.

Yang aku mau adalah,  No Hp itu antara aku dan sigadis itu.. bukan aksi Volunteer yang kita kerjakan bersama-sama, aku tidak mau dianggap atau diidentik kan oleh si gadis dengan pekerjaan Volunteer! Tidak!! Yang aku mau adalah dia tau kalau aku minta no Handphone nya karena aku ada mau.. Bukan ngajak buat kerjaan! atau volunteeran!

Tapi si rekan kerja yang baik sekaligus polos itu merusaknya dengan indah.. LOL




Komentar

Postingan Populer