The Ori Me!

Kita tidak pernah tau sisimana yang membuat orang tertarik kepada kita, so.. Stay original!
Sebuah quote yang Sangat dalem oleh Andreas Matondang..maksud saya, quote saya sendiri. Silahkan bantah sendiri,  tapi kekuatan dan kenyataan quote ini suasah terbantahkan.

Itulah sebabnyab kita suka menggeleng-gelengkan kepala, ketika kita melihat teman kita jadian dengan si A, sebuah pribadi yang buat kita gradenya parah dibawah standar dan mungkin kita menganggap bukan satu spesies dengan teman kita.

Kenapa bisa Begitu, ya tentu karena setiap kita pribadi memiliki standar kita masing-masing. Cewe yang suka ngupil atau kentut mungkin kelihatan jorok dan tidak punya etika bagi sebagian besar kita, tapi mungkin bagi beberapa orang itu kelihatan original, lucu, jujur dan apaadanya.. Who knows?!

*tapi buat saya tidak loh ya LoL

Tapi kita sering lupa hal ini..Ketika kita menyadari kalau orang yang kita sukai mulai menaruh perhatian, kita memiliki kecendrungan kamuflase.. Ia kamuflase sikap! Untuk lebih diterima, kita kerap berusaha terlihat sepalsu mungkin. Eh, maksud saya berusaha kelihatan sebaik dan se oke mungkin, menurut standar umum atau standar kita pribadi.

Yang celakanya perubahan tersebut belum tentu disukai oleh orang yang kita incer. Akibatnya adalah.. Kita capek Jaga sikap orang yang kita sukaipun berhenti menaruh perhatian.

So..daripada capek-capek Jaga image dan berpalsu ria..adakalanya lebih baik menjadi diri sendiri dan apa Adanya, pun bila ingin memperbaiki diri motivasinya tentu saja tidak semata-mata menyenangkan orang yang kita incar, melainkan ingin meng "upgrade" diri kearah lebih baik.

Singkatnya.. The Ori Me.. The Ori You.. You like me..I like you.. Halah!

Handphone aja nyari yang Ori.. Masa cari "hati" yang kawe.. Ya Gak sob?! Ia ajalah..

#justpost #think #reflection #personal #matondank #ngejunk #ngetroll




Komentar

Postingan Populer