Berdua aja?!

Mungkininilah salah satu  moment paling absurd bin akward. Ceritanya setelah usai rapat, Gaby salah satu pengerja termuda saya  dipelayanan youth tak kunjung dijemput orangtuanya. Setelah menunggu sejenak Smspun masuk, ternyata keluarganya lagi ada di Mall Emporium tak terlalu jauh dari Gereja kami.

Karena itu, saya menemaninya ke Mall tersebut dengan berjalan kaki. Setelah menyebrang Mall Pluit Junction kemudian jalan raya yang memisahkan mall Junction dan Emporium, kamipun sampai. Berkali-kali Gaby nelpon papa dan mamanya tapi tidak berhasil. Jadi kami memutuskan untuk mengitari Mall Emporium berharap ada telepon balik atau paling tidak berpapasan dengan keluarganya Gaby.

Sambil bercerita ini itu.. Turun naik tangga eskalator dan kami berpapasan dengan salah satu teman pelayanan di gereja berbeda, tidak terlalu akrab tapi kenal baik karena masih dalam satu pengembalaan. Dan terjadilah percakapan ini.

Me: eh hallooo.. Apa kabar?!
Dia: Oia.. Baik kamu Gimana?
Me: Ia nih baik juga.. Tadi pelayanan gak?
Dia: Ia pelayanan dong..
Kemudian menatap kearah Gaby dan Aku bergantian..Kemudian dengan ekpresi janggal dan penuh Tanya.
Dia: Ber..Berdua aja?!
Me: Ia..
Menyadari tatapan anehnya
Me: Ia.. Ini mau nemenin ketemu papanya (sambil nunjuk Gaby)
Dia: ooh oke duluan yaa..(masih dengan ekpresi janggal)
Me: Oke..

Ha ha ha.. Rasanya akward tingkat dewa. Menyadari keanehan barusan aku sekalian ngeledekin Gaby.
"Gabb... Coba perhatiin sekitar kamu.. Jangan-jangan ada teman satu sekolah kamu, nanti digossipin kamu jalan sama om om.. Ha ha ha ha Udah biasa Kak! kemaren pas jalan sama kakak sepupu ku dikirain temannya kita pacaran.

Kenapa akward? Tentu saja perasaanku bukan tanpa alasan. Coba bayangkan seorang Pria 30an tampang 40an jalan sama ABG kelas 2 SMP di dalam mall. Keduanya tidak ada mirip-miripnya sama sekali. Coba simpulkan perasaan mu melihat pemandangan itu?!

Dan oh Ia, Gaby ini punya tampang dan penampilan lebih dewasa dari umurnya dan berbadan bongsor sedikit lebih tinggi dari aku.. So?! Ia I know.. Berasa Liat Om Om Gemes jalan sama ABG kan? Ha ha ha

Entahlah mungkin juga perasaanku yg kelewat paranoid karena sudah Ber..eum sudah lah ha ha ha ha..

#Justpost #salahsangka #Omgemes #akward #absurd #canggung








Komentar

Postingan Populer