orang ke tiga!

Dua hari kemarin seorang teman yang mengajakku jalan bertiga sama pacarnya, merasa sedikit marah dan kecewa. Karena untuk pertamakalinya aku menolak tanpa alasan jelas. Biasanya aku memang selalu nurut ketika mereka ajak jalan. Dan merekapun merasa nyaman-nyaman aja kita jalan bertiga. Dan sering kali kelihatan jadi salah sangka, Akulah yang pacaran bukan mereka.

Dan percayalah ini bukan kali ini saja, bukan mereka saja, aku punya reputasi panjang menjadi orang ketiga. Salah satu temanku terdahulu menasehati pacarnya.

"ingat ya..Selama gue keluar kota elu Enggak boleh jalan sama cowo manapun! Kecuali, Andreas!

Atau kisah lainya, seorang teman akhirnya di izinkan ikut traveling sama cowoknya  dengan menjual nama Ku

Kalau abang Enggak ikut, mustahil aku dikasi ikut trip ini, katanya dengan mata berbinar-binar.

What?! Antara bangga dan tersinggung mendengarnya. Bangga..Karena aku dapat reputasi Pria baik-baik dan terpercaya.
Tersinggung..Karena dianggap sebagi Pria tanpa "bisa"..harmless... Padahal aku kan juga bisa khilaf?!

Jadi menurutku ini adalah tahun terbaik untuk mengakhiri reputasi sebagai orang ketiga! Sekarang saatnya untuk jalan berdua saja atau berempat atau bahkan lebih baik sendiri saja.

Masih nekat ngajak aku jalan sama pacar mu?! Siap-siap gadis mu kutikung!! Eh?




Komentar

Postingan Populer