Piala bergilir

Piala bergilir!

Bro..kemaren kemana lo? Sayang enggak dateng! Padahal #*%na ada loh! Nah..kemaren, langsung aja gw tembak. "Eh #*v%na, kamu udah punya pacar belom?! Terus dia bilang: belum kak!  Trus gw tanya lagi, masak sih cewe secantik kamu belum punya pacar?!

Lu tau dia bilang apa? Dia langsung ngeluarin handphonenya terus nunjukin vidio kotbahnya pdt.Gilber lumiondong, intinya menunggu yang terbaik dari Tuhan, karena wanita itu bukan piala bergilir!  Ooh jadi kamu maunya yang sekali dapat langsung nikah ya? Terus dia bilang: ia dong kak..aku bukan piala bergilir!

Adalah sepenggal percakapan temen kantor yang super kepo di pagi hari, sementara gue nyalain laptop dan rapiin meja kantor.

Udah?! Terus gue harus ngapain?!

Yah kejarlah! Memangnya elu udah Give up?!

Gimana mau give up? Ngejar aja belom!

Tapi dalam hati yang terdalam, kepikiran sangat! Apa ia, apakah ini tanda? Apa perlu mencoba melanjutkan perjuangan yang agak ditahan selamaini.  Bukannya enggak suka, atau gimana, tapi jujur aja, mengingat umur dan keadaan sekarang, itung-itungan diatas kertasnya ini termasuk ke another mission imposible.

Dan gue kapok! Gue capek! Maunya yang masuk akal aja, yang tingkat possibilitynya tinggi. Syukur-syukur tahun ini mau diajak merid! Ha ha ha ha.. Udah capek sama tuduhan picky man, kadaluarsa man. Bahkan nyokap gue lebih sadis, nyebut gue enggak laku man! Ha ha ha ha

Cara dia menjawab dan kalau memangitu beneran prinsip hidup yang dia pegang, ya..dia ini gue banget! Gue jadi teringat dengan guyonan temen gue yang nyuruh gue macarin anak SD, karena terobsesi dengan cewe yang belom pernah pacaran. Hari gini, nyari cewe yang belum pernah pacaran?! Ada sih... Kalau enggak anak SD ya anak TK!!

Nah ternyata wanita cantik, smart, dan belum pernah pacaran itu bukanlah unikorn! Eh, maksud gue, bukanlah sejenis mahluk mitos yang hanya terdapat di negri dongeng. Ya ini #*v%na ini!

Gue pribadi bukanlah orang yang megang prinsip coba-coba, atau prinsip liat aja nanti, prinsip kalau enggak nyoba gimana kita tau. Buat gue, nemu satu, cocok  dan dari Tuhan, ya udah ajak merid! done!

Bukan sok suci atau kudus, tapi gue memang  enggak percaya sama namanya pacaran kudus! It's such a bullshit thing! Halah!
Terserah nuduh gue menyedihkan atau apalah, tapi guenya sendiri memang lemah! Sendiri aja pikirian suka ngaco, gimana kalau... ah sudahlah!

Relax guyz..ini gue nya yang bermasalah, jadi yang lagi pacaran woles aja oke?! Ia..itupun kalau elo yakin gaya pacaran lu kudus. #eh?! #ngajakrame

Oke, sampa dimana tadi? Oia.. #*v%na ini tipe gue banget, Nyaris semua yang gue mau ada di dia. Cantik, pelayanan, anak disain, hobby masak, mandiri, punya karunia gembala, tapi saat yang sama memiliki kemampuan leadership yang baik. Ringkasnya, kalau gue pendeta dia ini cocok banget jadi ibu gembala! #kejauhanngayalnya

Nah..sekarang permasalahannya ada di gue, apa yang gue punya, apa alasan gue buat layak dapetin wanita Tuhan sepertiini. Latar belakang, tingkat pendidikan, tingkat ekonomi, tingkat tinggi badan #tingkatusia (beda 11 tahun) semuanya jomplang.

Inilah yang membuat gue ragu, ah Tuhan, seandainya gue belum setua sekarang *pegangtongkat tentulah gue punya waktu buat dapetin dia! Maksudnya dapetin dia dengan cara berkualitas, I mean, dalam keadaan mapan.

So.. Sejujurnya betapapun gue demen dan suka sangat sama dia, rasanya enggak mungkin juga dapat memperistri dalam waktu dekat, padahal gue udah enggak kuat dituduh enggak laku dan gue selalu merasa terfitnah dan terzholimi dengan tuduhan itu.

Please lah Tuhan, kalau boleh tahun 2016 meridlah. Tuhan pertemukan dengan pasangan hidup yang mau nerima keadaan gue saatini apa adanya, bukan ada apanya. Karena memang saatini lagi enggak punya apa-apa selain cinta #hoeek. Tapiii..kalau Tuhan bilang #*v%na ini dari Tuhan, mau kok nunggu, lamaan dikit juga gak apa-apa #eh?!

#curcol #curcolmurni

Komentar

Postingan Populer