Single Trip!

Ceritanya lagi packing-packing buat liburan kePangandaran. Udah siap-siap mau bikin sekuel #342KM part2. Walau agak ngenes sih, soalnya akan mengulangi perjalananini dengan teman yang sama dan status yang sama #uhuk. Nah..ditengah keasikan inilah nyokap nelpon lagi dan..jreng-jreng.. "Pulang kau!

Udah coba nego ini itu, keputusan akhirnya tetap pulang! Jadilah gue disini, di terminal 1C keberangkatan tujuan Medan. Entahlah..dimana-mana orang selalu senang dengan nama pulangini. Tapi gue selalu galau tingkat tinggi.

Entah kenapa, tekanan pertanyaan single, kenapa belum kawin, yang enggak lakunya kau?! dan sebagai dan sebagainya akan menu pembuka, menu utama dan dessret selama gue diMedan. Ngenesnya kali ini gue enggak punya list nama yang bisa digunain sebagai bamper. Seperti yang biasa gue lakuin kalau nyokap ke Jakarta.

Mudah-mudahan nanti dipesawat, gue satu tempat duduk sama wanita single matang dengan status kegalauan seperti gue. Yaah kali aja, bisa saling menjadikan bamper #eh maksud gue, kali aja jodoh.. Ho ho ho..

So...wish me luck!

Tu bi kuntiniu..

Komentar

Postingan Populer