Rumah bunga

Minum..minum Ko katanya, sambil menyuguhkan secangkir milo hangat, di ruang tamu tidak terlalu luas itu ada 4 pria, namun hanya dua cangkir milo yang disajikan.

Aku dan seorang teman. Sedangkan dua diantaranya sama sekali tidak disajikan. Alsannya dua pria lainnya adalah menantu dirumah itu, dengan arti kata mereka adalah bagian dari keluarga itu sendiri. Sedangkan teman saya yang duduk disamping saya adalah calon menantu di rumah itu, masih dalam tahap pacaran.

Aku?! Entah status ketua komsel, entah status potographer, entah status seorang teman atau ke tiganya yang membuat aku duduk diruang tamu itu. Dan ini status dejavu yang terus berulang. Ketika kau mendapati dirimu duduk dalam sebuah kumpulan orang-orang yang terkadang kau sendiri tidak tahu alasan mengapa engkau duduk disitu.

Tapi hidup memang susah ditebak, ada kalanya rasa canggung yang kau alami memiliki nilai dan makna berbe...

Halah serius amat bacanya... Ini lagi iseng aja nulis cerita, sambil duduk dibelakang sementara temen lagi asik pacaran berdua di belakang setir kemudi, dan cewe seblah gue tidur kayak orang pingsan!

Komentar

Postingan Populer