Agamawi

G
MengenalMu..uuu
C
Mengenal Mu...uuu
G
Itu yang kumau..
Itu yangbkuperlu..

Bukan lagu yang indah dan merdu.. he he he.. tapi entah kenapa lagu ini nyangkut di kepala waktu mau doa malamini. Entah kenapa di ingatkan kembali, bahkan untuk mencari Tuhanpun kita butuh kasih karunia, bukan semata-mata kemauan pribadi saja, tapi butuh anugerah.

Tanpa kita sadari sering kali kita melayani dan cari Tuhan dengan kekuatan pribadi,hasilnya adalah seremoni ibadah biasa dan kosong, itulah sebabnya kadang dalam mengikut Tuhanpun kadang-kadang kita merasa kosong.

Dan Ibadah dan pelayanan kita jatuhnya hanya kegiatan agamawi tanpa spiritual. Spiritual yang memberi kekuatan dan kesegaran. So kalau anda merasakan kok ikut Tuhan mulai ngebosenin, pelayanan rasanya enggak berdampak..satu-satunya yang perlu kita lakukan adalah berdiam diri dan masuk hadirat Tuhan.

Hanya dengan ketika kita conect dengan Tuhanlah kita bisa mengalami pertumbuhan spritual. Dan hanya dengan pengenalam pribadi dengan Tuhanlah kita makin semangat ikut Tuhan. Salah satu penyebab lainnya kita mengali styck saat ikut Tuhan adalah ketika kita tudak mau bergaul dengan Tuhan, artinya pengenalan kita akan Tuhan tidak bertambah

Dalam kehudupan seharu-hari kitavmengebal ada gamers atau hobiis, buat otang umum mungkin game itu atau hobi itu tidak menarik, tapi fans beratnya sangat antusias dan semakin menggila setiap hari.
Kenapa? Karena mereka memelihara rasa ingin tahu dan pengenalan akan games/hobi tersebut. So.. kunci ikut Tuhan agar tidak stuck, boring dan bosan adalah: ambil waktu untuk bersekutu dengan Tuhan, tambahkan waktu untuk cari Tuhan lebuh lagi. Dan diatas itu semua.. berdoa untuk anugerah dan kasih karunia, agar setiap hari ikut Tuhan semakin berasa.. Funtastic!

Until then.. God bless

Komentar

Postingan Populer