GOALS

Entah kenapa kata boring muncul lagi begitu saja siang ini dan gue diingatkan akan satu hal yaitu tujuan. Ada impresi yang sangat kuat dalam hatti gue bilang kayak gini: sejatinya manusia tidak bisa hidup tanpa tujuan. Tujuanlah yang meggerakkan kita, tujuanlah yang membuat kita berjalan, bernafas tertawa dan berbicara pokoknya manusia tidak bisa hidup tanpa tujuan.

Tujuan itu ada dua jenis, jangka panjang yang disebut dengan tujuan hidup dan jangka pendek yang disebut goals. Goals biasanya bersifat pendek dan dapat dicapai dalam waktu yang relatif singkat. Dan edisi atau kesinambungan goals-demi goals ini lah yang akan membawa kita kepada tujuan hidup kita sebenarnya. karena sering kali tujuan hidup kelihatan blur dan susah dipastikan. tapi goals adalah sesuatau yang bersifat simpel jelas dan achiveable.

so, kalau ini lo ngalamin yang namanya boring, enggak semangat, enggak antusias, bukan karena hidup elo atau elo sendiri enggak cukup menarik. percayalah apapun kondisi lo, elo tetep amazing bahakan luar biasa di mata seseorang yang mungkin elo sendiri enggak tau. dan satu-satunya yang perlu elo lakuin adalah bikin goals, karena kita manusia didisain enggak untuk diamm dan pasif tapi untuk sebuah tujuan yaitu tujuan hidup yang Tuhan udah tentukan.

so.. Goal? have you? :)


Komentar

Postingan Populer