Rebellion & Revenge

Belakangan ini lagi rajin-rajinnya mantengin youtube, maklum youtube lagi naik daun, sangking ngehitsnya gue ampe kepikiran buat ikutan jadi youtuber itulah sebabnya lahir @JajanPedia the indonesian streetfood channel dan Andreas Matondang Channel yang ternyata buat dapetin viewer 1000 aja capeknya setengah disko.

Dan ternyata yang gue alamin juga dialamin okeh banyak orang. Ada begitu banyak konten vidio yang dikerjakan dengan profesional tapi hasilnya sepi pengunjung, disisi lain ada yang kerjanya cuman reupload vidio orang, atau mosting konten asal-asalan malah viewernya nyampe jutaan. Perih gan..periih!

Tapi hal ini ternyata juga berlaku di kalangan celebrity, contohnya Rapper Saykoji, yang menurut gue lirik, dan lenggarapan vidio klipnya dilakukan dengan profesional malah sepi pengunjung, Saykoji dengan segala kelbihannya harus puas memiliki subcriber belasan ribu, dan setipa vidionya hanya diview oleh lebih 20.000 viewer aja.

Dilain sisi Young Lex yang gue sampai hari ini enggak ngerti ini orang nyanyi atau ngigau malah menangguk subscriber ampe ratusan ribu, bahkan vidio klipnya ditonton sampai Jutaan viewers. Sungguh fantastic dan imejing!!  Belakangan ini Rapper yang setiap kali gue dengar ngomong kayak keputus-keputus ini colab sama  youtuber Vloger yang enggak kalah fenomenalnya bahkan mendapat gelar celebgram yaitu Aw Karin ,jumlah vierwernya vidiomereka malah mencapai Jutaan. Woo fenomenal!!

Lanjut besok.. ngantuk nih

Komentar

Postingan Populer