PERSONAL PHOTOGRAPHER


Umumnya jasa photography tersedia dalam bentuk per project, entahkah itu untuk event wedding, Prawedding, atau pemotretan komersial seperti interior, profile company atau periklanan.

Tapi pernahkah terpikir oleh anda tentang Personal Photographer yang akan menemani anda seharian dan mengambilkan photo untuk anda, baik dengan kamera dslr atau dengan Handphone pribadi anda?

Andreas Matondang ( @matondank) dari niophotograph menyediakan jasa photography yang masih tergolong jarang ini.
Anda bisa menghire Andreas Matondang untuk mengabadikan momen berharga anda seharian kemanapun anda pergi.

Jasa personal photography ini sangat cocok untuk anda hire baik untuk acara umum dan private, seperti acara perjalanan keluarga, perjalanan missi sosial, kunjungan kedinasan, arisan bahkan sebagai backup photographer pada acara wedding.

Atau apakah anda seorang penulis buku, mahasiswa yg sedang menyusun tesis dan membutuhkan dokumentasi dan membutuhkan rekan perjalanan.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi Andreas Matondang dari niophotograph via ig : @matondank atau email di matondank.82@gmail.com

Andreas Matondang juga menerima pekerjaan perproject, seperti photo prewedd dan foodphotography.  #Photographer untuk #Vacation, #dinaskantor, #tugaskuliah, #arisan, #party #gatheringcompany #Canon #JasaPhotographerJakarta #JakartaPhotographer #Personalphotographer #Privatephotographer  #personalphotographer 
#endorse

Komentar

Postingan Populer