TIPS UNFORGATTABLE FAREWELL

Pepatah lama mengatakan ada pertemuan ada perpisahan, namun ada perpisahan yang mengesankan yang layak dikenang selamanya tetapi ada juga perpisahan biasa yang hilang tanpa makna. Umumnya orang-orang akan menguasahakan agar setiap perpisahan meninggalkan kenangan mendalam, oleh sebab itu kita sering kali melihat banyak orang mengadakan persiapan untuk memperoleh acara perpisahan yang menyenangkan.

Jenis perayaan perpisahan yang paling umum dilakukan orang adalah Farewell party, membuat ceremony dan pesta kecil-kecilan, hal ini biasanya paling banyak dilakukan oleh perusahaan atau rekan kerja di perusahaan tempat orang yang akan meninggalkan perusahaan. Kemudian Foodies farewell, dimana acara farewell dilakukan dengan cara makan bersama pada sebuah restaurant jenis ini paling sering dilakukan oleh anak muda yang akan pergi keluar kota atau luar negeri. kemudian yang agak jarang dilakukan adalah Travell farewell, mengadakan acara perpisahan dengan cara mengunjungi sebuah tempat bersama-sama.

Tetapi buat kamu yang sebentar lagi lulus sekolah atau kuliah, tidak adasalahnya mencoba membuat farewell berupa Friendship Photoshoot farewell dari Andreas Matondang, Niophotograph. Sebenarnya hal ini bukan hal yang baru karena jenis photoshot farewell sebelumnya telah populer diawal tahun 2000an dengan adanya photo studio di Mall-Mall, Namun kini seiring dengan kemajuan teknologi kamera digital yang terdapat pada handphone maka photostudio di Mall mulai ditinggalkan. Tetapi melalui Photoshoot Farewell ini kamu bisa mengembalikan kenangan kejayaan photostudio di Mall-Mall yang dulu pernah ada.

Paket Friendship Photoshot yang disedikan oleh Andreas Matondang dari niophotograph adalah:
1.Photosesi dengan durasi 3 jam
2.Unlimited shoot
3.jumlah peserta bisa sampai 8 orang, tetapi diremendasikan 4 orang saja, agar setiap orang bisa memilki sesi photoshoot yang leluasa.
4.Setiap peserta memperoleh hasil photo dalam bentuk DVD
5.Satu sesi Friendship Photoshot harga promo hanya Rp.2000.000 saja berlaku sampai bulan Mei 2017.
6.Bisa untuk outdorr dan indoor
7.Untuk pemotretan Indoor studio ditentukan oleh Niophotograph

Alasan memilih farewell Photoshot studio
1.Memperoleh photo kualitas studio yang tidak akan bisa dihasilkan oleh kamera digital biasa.
2.Kamu punya waktu quality time selama 3 jam bersama teman-teman kamu
3.Kamu bisa pose ala model, baik personel atau berama-ramai bersama teman-teman yang pasti akan meninggalkan kenangan tersendiri.
4.Kamu bisa bebas menentukan wardobe bersama para teman-teman kamu.
Berikut adalah photo yang diambil dalam sesi Friendship photoshoot dari niophotograph kemarin.




  Selain photo bersama kamu juga punya kesempatan photo personal yang mungkin bisa digunakan untuk keperluan pribadi seperti berikut:


Bagai yang berminat bisa menghubungi Andreas Matondang di:
email: matondank.82@gmail.com
ig: matondank
Harga promosi ini hanya berlaku sampai bulan Mei 2017.

#Photoshoot #Photostudio #Friendship #Togetherness #Photoprofile #Studio #Canon60d #Canon #CanonAsia #KFI #Canon Indonesia










 

Komentar

Postingan Populer