ISBN, Cara gampang cari buku import!





Ada beberapa cara yang kita lakukan bila ingin mencari buku yang kita butuhkan:
1.Menghafal judul bukunya
2.Menghafal pengarangnya
3.Menghafal penerbitnya
4.Menghafal edisi dan tahun terbitnya

Apabila salah satunya salah, maka buku yang kita harapkanpun salah, repot banget kan? Tetapi bila kita tahu caranya, maka mencari buku, sekalipun itu buku import tidak akan sesulit dulu lagi. Caranya simpel banget, yaitu mengahapal nomer ISBN bukunya.

Apa itu ISBN?
ISBN (International Standard Book Number) adalah kode pengidentifikasian buku yang bersifat unik. Informasi tentang judul, penerbit, dan kelompok penerbit tercakup dalam ISBN. ISBN terdiri dari deretan angka 13 digit, sebagai pemberi identifikasi terhadap satu judul buku yang diterbitkan oleh penerbit, letaknya berada di sampul pojok kanan bawah.
Nah dengan mengahafal 13 angka sakti ISBN , mencari buku tidak saja lebih simpel tetapi hasil pencariannya juga akurat.

MATBOOK (Matondank-books) sebagai toko buku online juga menerapkan sistem pencarian dengan ISBN, jadi bila anda ingin mencari buku import tetapi tidak mau repot mengahafal judul, pengarang, penerbit dan edisinya anda bisa mengirimkan no ISBNnya saja.
MATBOOK (Matondank-books) menyediakan berbagai macam textbook import original berbagai bidang dari penerbit luar negri. Semakin gampang karena Matbook hadir di media sosial yang sering anda gunakan antara lain:
Instagram: MATBOOK
Twitter : MATBOOK_
Email: matondank.82@gmail.com
Line I WA I SMS: 082112282722 

Matbook juga hadir di ecomerce populer
Tokopedia: Matondank-books
Buka lapak: Matondank-books

#Jualtextbookimport #BukuImport #Textbookimportoriginal #Matbook 


Komentar

Postingan Populer