Puzzlelock

Tepat seminggu usaha buat bangun kebiasaan baik itu hancur, dan ini adalah hari pertama gue mau membangum kembali usaha yang kemarena hanya bertahan empat hari doang. Maka mau enggak mau, dengan terpaksa gue menyebut hari ini kembali #day1.

Sebenernya gue  bingung juga sih kenapa kemaren usaha yang udah dibangun selama empat hari hancur begitu saja. setelah selidik punya selidik penyebabanya selain karena faktor kaget badan yang menyebabkan kelelahan pisik, ternyata juga faktor alram.

dialram hp gue ini ada settingan yang namanya #puzzlelock
Ini adalah sebuah "feature" yang terdapat pada alram yang berfungsi mengulang nada dering alram, dan tidak akan berhenti sampai kita menekan angka pada format puzzle yang disediakan.

Jadi bisa lu bayangin gak? Selama tuh puzzle gak ditekan saban 10 menit tuh hape nyanyi meraung-raung seharian, dan itulah yang bikin gue bangun hariini.

Bedanya setting alram tanpa puzzle adalah, alram hanya berbunyi dalam rentang waktu beberapa lama pada waktu yang kita tentukan, jd begitu nyala trus kita matiin atau cuekin enggak akan adalagi pengulangan.

So... begitukah hari ini gue memulai hari dengan bantuan puzzlelock, hanya saja gue cukup menyayangkan kenapa kesempatan itu enggak kayak puzzlelock yah?! Yang selalu datang memaksa meraung-raung berulang-ulang sampai kita meengambilnya?! Eh?! Kok ngelantur?!

So.. this is it.. day one again!! Tapi tetap "semangat pagiiiii!! :D

Komentar

Postingan Populer